Penyakit Kulit jamur

Selain gatal, gejala dari penyakit infeksi jamur ini berupa bercak putih, halu, atau bintil kemerahan, infeksi jamur rasanya sangat gatal, terutama ketika sedang berkeringat. Ini merupakan tand akulit terkena infeksi jamur. Secara umum jamur adalah tumbuhan sederhana yang tidak mengandung zat hijau daun (klorofil) dan hidup saprofit (menumpang pada induk).

Jamur kulit hidup dari sel tanduk kulit. Jamur ini banyak macamnya. Ada jamur dermatofita yang menyebabkan kurap dan kutu airan, non dermatofita penyebab panu, jamur rambut penyebab ketombe, dan kandida penyebab keputihan.

Gejala penyakit jantung tergantung dari bagian kulit yang terserang dan jenis jamurnya. Jika penyakit itu berupa panu (pitiriasis versikolor) dengan sisik halus di punggung, muka, lengan, paha, dan bagian yang banyak mengandung kelenjar minyak atau kelenjar keringat.  Sedangkan penyakit kurap atau kudis (ring warm) berupa bercak tegas, pinggir lebih merah dan berbintil-bintil, rasanyab sangat gatal, terutama pada saat berkeringat. Kurap merupakan golongan penyakit jamur superfisial (dipermukaan) yang disebabkan jamur dermatofita. Penyakit ini menyerang jaringan tanduk pada kulit ari, rambut, dan kuku. Tempat-tempat yang diserang antara lain kulit kepala (tinea kapitis), sela paha (tinea kruris), sela jari (tinea unguium), badan (tinea korporis), dan janggut (tinea barbae).


=====================================

>>> Super Green Plus G2 Untuk Mengobati Jamur Kulit & Penyakit Kulit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Kulit Jamur and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>